468x60 Ads

Kunjungan Wisatawan Asing

Taman Hijau Mbesaran ternyata tidak hanya di kunjungi oleh wisatawan lokal saja namun ternyata wisatawan Asing juga penasaran untuk mengunjungi wisata di PG Jatibarang. Wisatawan asing ini berasal dari Jepang dan Republik Cekoslovakia yang bertujuan untuk mengambil gambar mengenai Loko Uap yang masih berfungsi dan melihat bagaimana peralatan/mesin-mesin yang masih berjalan walaupun kondisinya sudah tua, ini sudah menjadi agenda tahunan bagi wisatawan asing. Biasanya wisatawan ini adalah pecinta Loko antik sehingga mereka selalu menginventarisasi jenis loko-loko yang ada didunia khususnya di Indonesia (PG jatibarang).

Selain mengambil foto loko antik yang ada di PG Jatibarang wisatawan Jepang dan Ceko juga berkesempatan mengunjungi Taman Hijau Mbesaran sambil menikmati perjalanan kereta wisata mengelilingi Rumah Mbesaran dan juga melihat kedalam Rumah Mbesaran dimana mereka merasa berkesan dengan kondisi bangunan yang masih utuh dan terawat. Ternyata para wisatawan jepang ini sangat senang hal ini diperlihatkan lewat bagaimana para wisatawan ini selalu tersenyum dan menggelengkan kepala seakan-akan kagum akan keindahan Taman Mbesaran dan masih berfungsinya Loko-loko antik dan mesin-mesin pabrik yang masih befungsi dengan baik yang ada di PG Jatibarang ini.

Begitu indahnya alam Taman Hijau Mbesaran ini serta begitu cantiknya peninggalan sejarah yang ada di PG Jatibarang hingga wisatawan asing pun sengaja datang ke Indonesia, wisatawan asing pun sangat menyukai maka kita sebagai warga Negara yang baik wajib dan harus memelihara asset Negara yang sangat dicintai bangsa-bangsa.


GALERY FOTO WISATAWAN ASING



Sameera ChathurangaPosted By Admin Agrowisata Besaran Hijau

Terima kasih atas kesetiaan anda dalam mengunjungi website ini, jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan Kontak kami

Terima kasih