468x60 Ads

JAM session musick on stage 2011

Seiring dengan trend musik di Indonesia khususnya dalam pengembangan bakat musik anak muda yang saat ini banyak sekali digandrungi. Maka banyak pula kreasi-kreasi yang muncul sehingga menambah keanekaragaman warna musik di negeri tercinta Indonesia ini.

Untuk itulah Agrowisata Taman Hijau Mbesaran juga memberikan kesempatan kepada kawula muda dalam berkreasi dan ber Expresi dalam kancah musik Indonesia. Salah satu event yang ditawarkan adalah JAM session musick on stage 2011.

Event ini diikuti oleh 19 peserta yang berada di wilayah Brebes, tegal, Slawi dimana lebih pada mengenalkan peserta band lokal agar berani tampil serta ber Expresi diatas panggung dan ditonton oleh ribuan pengunjung yang ada di Agrowisata Taman Hijau Mbesaran. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 14-15 April 2011 dan sebagai final dilaksanakan tanggal 24 April 2011.

Sebagai band Pembuka yaitu Biscuit dari Tegal serta tidak kalah ramainya diisi juga band bintang tamu yaitu The Marbelz dari jatibarang.

Pada acara final sendiri diambil 10 peserta band yang dilombakan untuk diambil 2 band yaitu band terbaik dan favourit. 



Dan inilah 10 band terbaik dari hasil audisi hari I & II yang kemudian masuk final :
1. NIERO
2. GALA X SHE
3. CHANG NDAL NDOL
4. GEMA BAND
5. FOUR BROTHERS
6. SELANK SELINK
7. DRINK
8. D-KOPATIX
9. RUANG BAND
10. THE BASTIAN

Selama event berlangsung berjalan dengan lancar dan aman dan antusias para peserta sangat tinggi hal ini dibuktikan dengan beberapa permainan individu yang sangat baik.
Sebagai Juara Band Favourit : Gala X she band dan Juara Band Terbaik : Niero Band


Sameera ChathurangaPosted By Admin Agrowisata Besaran Hijau

Terima kasih atas kesetiaan anda dalam mengunjungi website ini, jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan Kontak kami

Terima kasih